AERO FLYER INSTITUTE's Fan Box

AERO FLYER INSTITUTE on Facebook

Dengan berubahnya dan meningkatnya mode transportasi masyarakat menggunakan transportasi udara beberapa tahun terakhir ini, maka dunia penerbangan pun terus berkembang, Pilot-pilot pun terus dibutuhkan guna menunjang perkembangan transportasi udara tersebut.

Kamis, 28 Januari 2010

AERO FLYER INSTITUTE, SEKOLAH PENDIDIKAN PENERBANG SWASTA

Pernahkah anda bermimpi atau berangan-angan menjadi seorang pilot yang handal dan profesional? Berkarier sebagai seorang Pilot di maskapai penerbangan, mengunjungi negara-negara lain di seluruh dunia?
Jika jawaban anda : YA, maka kami adalah jawaban dan solusi untuk mewujudkan mimpi anda tersebut.
Ayoo segera wujudkan mimpimu bersama kami…AERO FLYER INSTITUTE.

Sekolah Pendidikan Penerbang Swasta terkemuka di Indonesia. Yang tergabung dalam anak perusahaan dari Batavia-Air. Lulusannya telah banyak yang berkarier di maskapai-maskapai penerbangan baik di Batavia-Air, Maskapai Penerbangan Domestik maupun Internasional lainnya.
Dengan fasilitas yang lengkap dan modern serta didukung oleh Tenaga-tenaga pengajar profesional yang telah sangat berpengalaman di bidangnya.

Telah dibuka pendaftaran untuk kelas di bulan Maret dan Juni 2010. Tempat terbatas !!

PROGRAM PENDIDIKAN PENERBANG

1. PRIVATE PILOT LICENCE (PPL)
2. COMMERCIAL PILOT LICENCE (CPL)
3. INSTRUMENT RATING (SINGLE ENGINE)

PERSYARATAN UNTUK MENJADI SISWA DI AERO FLYER INSTITUTE :
Minimal lulusan SMU (IPA - IPS)
Terbuka untuk umum : PRIA maupun WANITA
Tinggi minimal 165 cm
Lulus Psikotest
Lulus Medical Check Up ( Di balai kesehatan perhubungan )
Lulus test Bahasa Inggris ( English Proficiency Test )
Lulus Test bakat terbang

UNTUK INFORMASI LEBIH LANJUT DAN PENDAFTARAN HUBUNGI :

Head Office
AERO FLYER INSTITUTE
Gedung Batavia Air (Lantai 4)
JI. Ir. H. Juanda Raya No. 15
Jakarta Pusat 10120
Ph : + 62 21 3511 261 – 65
Fax : + 62 21 3511 264
admin@aeroflyerinstitute.co.id
http://www.aeroflyerinstitute.co.id/

Flight operational :
Bandar Udara Budiarto
Curug, Tangerang

12 komentar:

  1. perkenalkan nama saya adi mahendra, saya siswa sma dan akan ujian tahun ini, saya dari jurusan ipa. Adakah pendaftaran online untuk mendaftar di sekolah ini?? saya sangat berminat menjadi penerbang (pilot), tetapi mata saya minus 1,jadi bisakah saya ikut mendaftar dan mengikuti tes, mohon di balas ke adimalloli@gmail.com, tolong yah.

    BalasHapus
  2. nama saya alion belau (jurusan IPA), sebenarnya saya pingin menjadi seorang pilot tetapi ada sesuatua hal yang membuat saya ragu yaitu Gigi saya bOlong..
    jadi bagaimana, bisa diteriam atau tidak

    answering in here..!!
    Email : alion_belau@yahoo.com

    BalasHapus
  3. nanya nih,..emang batas umur untuk sekolah di Aero sampe berapa sih..?? trus kalo kita pake biaya sendiri (non bea siswa) bisa nggak ngambil satu2 paketnya,..misalnya ngambil PPL dulu,..baru kalo ada budget lagi ngambil CPL,..dst..? Thanks for the answer and post please at nelwan_ferdy@yahoo.com

    BalasHapus
  4. adek saya berminat untuk mendaftar aero flyer instite ini, tinggi badannya 166. bisakah mendaftar di aero flyer ini? syarat2nya apa saja, dan bagaimana prospek kerjanya? kapan pendaftarannya. tolong info selengkapnya diinfokan ke email... tikaadiati@yahoo.com. terimakasih

    BalasHapus
  5. kira2 untuk masuk ke aero flyer itu membutuhkan biaya berapa ?

    BalasHapus
  6. Kalau masuk di aero flyer itu udah dicariin kerja atau cari sendiri?

    BalasHapus
  7. mata saya mata parsial kira kira bisa tidak pak saya ingin mendaftar saya sudah di tolak dimana mana kirim ke Alsenarmando70@gmail.com

    BalasHapus
  8. aero kpan mulai tesnya? terus sampe kapan pendaftaran dibuka?

    BalasHapus
  9. Terimakasih untuk infonya. Tapi apakah saat ini ada beasiswa untuk sekolah pilot ? Dan apa yang diujikan saat tes bakat terbang ? Jika berkenan tolong balas ke Mahdiah2397@gmail.com .. Terimakasih..

    BalasHapus
  10. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus

  11. yang mau tau lanjut tentang aero flyer institute www.aeroflyerinstitute.blogspot.com

    BalasHapus

members

The students

The students
By ocha

Up in the air

Up in the air
photo by ocha

Just landed

Just landed
By ocha

SOME OF AERO FLYER GRADUATED STUDENTS

SOME OF AERO FLYER GRADUATED STUDENTS

AERO FLYER STUDENTS WITH CESSNA

AERO FLYER STUDENTS WITH CESSNA

AERO FLYER STUDENTS

AERO FLYER STUDENTS

SIMULATOR

SIMULATOR
SIMULATOR FOR CESSNA

GROUND TRAINNING

GROUND TRAINNING
Our Ground trainning building. Which operated under Batavia Training Center- Batavia Air.

COCKPIT

COCKPIT
COCKPIT